Lowongan Detil

Peluang Berkarir di Hannien Tour

Posisi CUSTOMER SERVICE & ADMINISTRATION (CSA) - Semua Cabang
Lokasi Kantor Cabang -
Deskripsi

PT BPW Al-Utsmaniyah Tours didirikan pada bulan Maret 2010. Dan pada tahun 2014, PT BPW Al-Utsmaniyah Tours bertransformasi menjadi PT Utsmaniyah Hannien Tour dengan menggunakan brand baru “Hannien Tour” dengan membuka cabang di beberapa mal di kota-kota besar di Indonesia untuk lebih memudahkan dalam melayani calon jama’ah umrah dan haji.

Terdapat 10 kantor cabang yang telah berdiri saat ini, mulai dari Cibinong City Mall (Bogor), Solo Paragon Mall (Solo), Asia Plaza (Tasikmalaya), Living World Alam Sutera (Tangerang Selatan), Festival Citylink (Bandung), Trans Studio Makassar (Makassar), Grand City Mall (Surabaya), Mall Sentra Komersial Arenka (Pekanbaru), Mall Bassura City (Jakarta Timur) dan Pejaten Village (Jakarta Selatan) yang dalam tahap konstruksi.

Untuk bisnis jasa pelayanan umrah dan haji yang sangat kompetitif, kami sedang mencari orang-orang yang memiliki kapasitas, kompetensi, dan mampu bersaing serta menghasilkan pendapatan dari penjualan. Sebagai salah satu biro travel umrah dan haji yang berkembang pesat, kami memprioritaskan kompetensi Anda dengan menawarkan kompensasi yang sangat kompetitif untuk posisi berikut ini:

 

CUSTOMER SERVICE & ADMINISTRATION (CSA)

(Penempatan: Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Tasikmalaya, Solo, Surabaya, Makassar, Pekanbaru)

Responsibilities

  • Mampu memberikan pelayanan yang prima dan membina hubungan baik dengan jamaah
  • Dapat menjelaskan profil dan fasilitas yang ada pada paket jasa layanan umroh dan haji secara sempurna kepada pelanggan
  • Harus selalu memberikan perhatian, bicara dengan suara jelas dan lembut, serta menggunakan bahasa yang mudah dimengerti
  • Memberikan segala informasi dan kemudahan-kemudahan kepada pelanggan yang berkunjung, juga sebagai tempat menampung keluhan, keberatan atau tempat konsultasi
  • Melaksanakan tugas lainnya yang ditunjuk atasan

Requirements

  • Pria/Wanita pendidikan minimal D3 (Diploma) semua disiplin ilmu
  • Pernah bekerja sebagai customer service minimal 1 (satu) tahun
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai aplikasi Microsoft Office
  • Melakukan entry dan update data jamaah umroh dan haji melalui aplikasi CRM
  • Mental yang kuat dalam melayani pelanggan, karena akan memberikan kepercayaan diri yang lebih baik, memberikan keyakinan dan menimbulkan sifat kejujuran dan tanggungjawab yang besar terhadap apa yang dilakukannya
  • Memiliki pengalaman di industri pariwisata khususnya biro travel adalah menjadi nilai tambah

Benefit

  • Take home pay yang kompetitif
  • BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
  • Bonus Tahunan
  • Tunjangan Hari Raya
  • Jenjang karir yang sudah direncanakan
Kirim Lamaran