Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan pendaftaran umrah online
PT. Utsmaniyah Hannien Tour

  1. Pendaftaran program umroh secara online dianggap sah apabila calon jamaah umrah telah mengisi dan mengirimkan formulir pendaftaran online dengan lengkap.
  2. Pendaftar dianggap telah menjadi Calon Jamaah Umroh (CJU) Hannien Tour jika telah melakukan pembayaran uang muka (DP) pertama IDR 3.500.000,00 per pax yang dibayarkan setelah mengirimkan formulir pendaftaran online ke nomor rekening PT. Utsmaniyah Hannien Tour.
  3. Setelah melakukan transfer pembayaran uang muka (DP) pada nomor rekening Hannien Tour, silahkan melakukan konformasi pembayaran pada halaman konfirmasi pembayaran atau melalui email info@hannientour.co.id atau melalui customer support pada nomor telpon: (021) 8791 6038.
  4. Pelunasan pembayaran umroh dibayarkan 30 hari sebelum bulan keberangkatan dan akan dihitung ulang menggunakan kurs jual USD bank notes BCA. Apabila calon jama'ah umroh tidak melakukan pelunasan sesuai ketentuan, maka pemberangkatan akan dilakukan pada jadwal berikutnya sampai biaya umroh dilunasi.
  5. Calon jama'ah umroh harus menyerahkan copy dokumen kelengkapan untuk perjalanan ibadah umrah selambat-lambatnya 45 (empat puluh lima) hari sebelum keberangkatan serta menyerahkan paspor asli dan semua dokumen asli (apabila dibutuhkan) selambat-lambatnya 14 hari sebelum hari keberangkatan.
  6. Calon jama'ah umrah yang berusia di atas 65 tahun dan memiliki riwayat penyakit beresiko tinggi harus didampingi oleh keluarga yang sehat.
  7. Program, jadwal, hotel, penerbangan dan harga umrah sewaktu-waktu dapat berubah disesuaikan dengan situasi dan kondisi tanpa mengurangi kekhusyuan ibadah.
  8. Harga pada halaman paket umrah sepenuhnya menjadi kewenangan PT. Utsmaniyah Hannien Tour (Hannien Tour). Apabila terdapat perbedaan harga paket umrah, hal tersebut diluar tanggung jawab PT. Utsmaniyah Hannien Tour
  9. Harga umroh tidak berlaku apabila calon jama'ah ingin mengganti hotel, maskapai atau program di luar yang disediakan PT. Utsmaniyah Hannien Tour
  10. Pengajuan visa calon jama'ah umrah sepenuhnya merupakan kewenangan Kedutaan Besar Saudi Arabia (KBSA). Apabila visa tidak disetujui oleh KBSA, segala biaya yang timbul akibat hal tersebut, tidak terkecuali jika calon jama'ah umrah ingin diberangkatkan dengan jadwal berikutnya, akan menjadi tanggungan calon jama'ah umrah.
  11. Seluruh jadwal keberangkatan umrah sepenuhnya menjadi kewenangan PT. Utsmaniyah Hannien Tour, calon jama'ah hanya diperkenankan untuk mengajukan bulan keberangkatan dan tidak dapat mengajukan tanggal.
  12. PT. Utsmaniyah Hannien Tour berhak merubah jadwal keberangkatan sewaktu-waktu karena permasalahan teknis yang ditimbulkan dari pengurusan visa, maskapai, akomodasi hotel, dan komponen teknis keberangkatan lainnya sebanyak-banyaknya 3 (tiga) kali perubahan. Segala biaya pribadi yang timbul di luar biaya umrah akibat dari perubahan tersebut menjadi tanggungan calon jama'ah umrah.
  13. Ketentuan pembatalan :
    1. Pembatalan yang dilakukan calon jama'ah umroh dengan alasan pekerjaan, ikatan dinas, sakit, meninggal dunia, atau alasan lainnya:
      1. Pembatalan dilakukan sebelum tenggat waktu pelunasan, uang muka akan dikembalikan setelah dikurangi biaya administrasi IDR. 2.500.000,00 per pax.
      2. Pembatalan dilakukan 30 (tiga puluh) hari sebelum bulan keberangkatan, biaya yang sudah dibayarkan akan dikembalikan setelah dikurangi biaya administrasi IDR.2.500.000,00 per pax dan biaya yang sudah dipesankan atau dibelanjakan ke pihak luar (Maskapai, Hotel, Visa, Logistik dan sebagainya).
      3. Pembatalan dilakukan pada saat bulan keberangkatan, semua biaya yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.
    2. Apabila terjadi pembatalan karena keadaan FORCE MAJEURE dimana terjadi suatu keadaan perang, bencana alam, kerusuhan, pemogokan, kebakaran, dan keadaan FORCE MAJEURE lainnya yang diluar kuasa PT. Utsmaniyah Hannien Tour, semua biaya yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.
  14. Syarat dan ketentuan di atas berlaku untuk seluruh calon jama'ah umroh. Setiap calon jama'ah umrah yang sudah mengisi dan mengirim formulir pendaftaran ini dianggap sudah memahami, menyetujui dan bersedia mematuhi semua syarat dan ketentuan umrah PT. Utsmaniyah Hannien Tour