PEKANBARU - Balutan nuansa hijau menghiasi acara Grand Launching peresmian cabang ke-8 Travel Umrah Hannien Tour pada hari Minggu, 3 April 2016. Setelah 6 tahun perjalanannya, tahun ini menjadi salah satu momen istimewa bagi Hannien Tour untuk semakin mengepakkan sayapnya dalam bisnis Travel & Tour Umrah di Indonesia.

Semarak keceriaan acara ini berlangsung di dua tempat, yaitu di Ballroom Hotel Swiss Bel Inn dan di SKA Mall, Pekanbaru, Riau. Acara pembukaan kantor cabang secara simbolis diresmikan oleh President Director PT. Utsmaniyah Hannien Tour, Ir. H. Farid Rosyidin, MM; Komisaris Ir. Hj. Siti Mulia Agung, MKM; Corporate Communication Director Ir. H. Arief Munandar; dan Sales and Marketing Director Ir. Eval Wari.

Selain dihadiri oleh Direktur Utama PT. Utsmaniyah Hannien Tour, acara grand launching Hannien Tour cabang Mall SKA juga dihadiri oleh Branch Manager Hannien Tour cabang Mall SKA, Ust. Doni Agustono dan Dr. Syahril (Ketua PGRI Riau, balon Walkot Pekanbaru) serta 150 tamu undangan lainnya.

Grand Launching cabang terbaru Hannien Tour merupakan salah satu bentuk langkah pasti dari Hannien Tour sebagai perusahaan travel umrah yang terbaik dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Dengan dibukanya travel umrah Hannien Tour di Pekanbaru, diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat Pekanbaru untuk memenuhi kerinduannya untuk berkunjung ke Tanah Suci.

Hannien Tour sebelumnya juga telah memiliki 7 cabang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Diantaranya di Cibinong City Mall, Solo Paragon Mall, Asia Plaza Tasikmalaya, Living World Alam Sutera, Festival City Link Bandung, Trans Studio Makassar dan Grand City Surabaya.

Selain itu, untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada para jama’ah, Hannien Tour juga sedang mempersiapkan dua cabang berikutnya yang akan berlokasi di Bassura Mall (Jakarta Timur) dan Pejaten Village (Jakarta Selatan) juga akan segera launching di masa mendatang. (AKV)