Cibinong, 8 Maret 2016

Segala puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah subhanahu wata’ala atas segala nikmat dan karunia-Nya. Shalawat serta salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita, Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wassalam.

Seiring dengan bertambahnya usia, perjalanan PT. Utsmaniyah Hannien Tour kini memasuki 6 tahun perjalanan di dalam mengantarkan tamu Allah ke Baitullah. Bermula memiliki nama PT. BPW Al-Utsmaniyah Tours pada Maret 2010, dengan pengelola 6 orang Manajemen dan 8 orang karyawan kantor pusat dan memiliki 5 cabang. Hingga kini telah menjadi PT. Utsmaniyah Hannien Tour, dengan memiliki 10 cabang yang tersebar di beberapa kota besar, dengan SDM telah lebih dari 100 karyawan. Diawali dengan hanya memberangkatkan 16 Jamaah Umrah, alhamdulillah di saat ini telah dapat mencapai 3.000 Jamaah Umrah.

Berbagai cobaan, rintangan, dan tantangan yang dihadapi, dapat dilalui dengan baik hingga Hannien Tour tetap berdiri dan dikenal masyarakat yang hendak beribadah Umrah.

Tentunya, tidak semata-mata mengejar banyaknya jumlah masyarakat yang akan diantarkan oleh Hannien Tour untuk beribadah Umrah, namun Hannien Tour juga selalu berupaya untuk mengembangkan diri demi memberikan layanan yang terbaik, mudah dijangkau serta menjadi pilihan para calon jama'ah umrah. Untuk dapat mewujudkan hal itu, kami manajemen Hannien Tour terus melakukan peningkatan dalam hal kualitas SDM, Sistem & Operasional, serta selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para jama'ah Hannien Tour.

Mohon doa terbaik, agar kami dapat melayani semua jama'ah dengan sebaik-baiknya. Aamiin.

Barakallah, Hannien Tour...

- Manajemen HANNIEN TOUR -