PT. Dyandra Promosindo bersama PT. Abacus Distribusion System (Sabre) melakukan kerjasama dengan menyelenggarakan Makassar Tour & Holiday Fair 2016 pada tanggal 4-6 Maret 2016 ini yang diselenggarakan di Mall Ratu Indah Makassar (MaRI)

Pelaksanaan kegiatan ini mengusung tagline “The Exictement of Wanderlust” yang menjadi pameran tur dan destinasi terlengkap di Indonesia Timur dan juga dilakukan serentak dengan perhelatan Jogja Tour & Holiday Fair 2016.

Branch Manager PT. Dyandra Promosindo Makassar, Mawardha Djmenyatakan bahwa untuk liburan dan berwisata di beberapa destinasi pariwisata di luar daerah hingga ke luar negeri sudah menjadi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat yang terjadi pada seluruh lapisan kelas masyarakat.

“Industri perjalanan wisata terus tumbuh dan kami merasa potensi ini harus dimanfaatkan. Sebagai sebagai event organizer harus mampu melihat peluang dan ikut berperan memenuhi kebutuhan masyarakat baik destinasi lokal maupun luar negeri” katanya.

Hannien Tour sebagai travel haji & umrah terbaik, turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Hannien Tour hadir dengan berbagai kenyamanan dan kemudahan fasilitas yang ditawarkan, seperti DP mulai dari 3,5jt; pelunasan dapat diangsur secara mandiri menggunakan virtual account; dan berbagai kemudahan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan langsung mengunjungi booth Hannien Tour LT.1/No. 14

Selain itu, akan banyak diskon dan juga promo spesial yang bisa Anda dapatkan di sana, mulai dari Early Bird Fares, Lucky Tree, sampai Lucky Dip.

 

Info lebih lanjut dan kontak: Twitter @MalRatuIndah