Cibinong, 7 Maret 2016 ­­– PT. Utsmaniyah Hannien Tour terus berkomitmen meningkatkan layanan kepada para jama’ah melalui penguatan infrastruktur sistem teknologi informasi yang disebut dengan CRM (Customer Relationship Management), guna mendorong tingkat kepuasan jama’ah dalam melaksanakan ibadah umrah dan haji bersama Hannien Tour.

 

Database Officer PT. Utsmaniyah Hannien Tour, Ridwan Janat, mengatakan infrastruktur CRM tersebut merupakan sebuah sistem teknologi yang diadopsi oleh perusahaan untuk meningkatkan kemampuan perusahaan dalam menjalin hubungan dengan para customer atau jama’ah Hannien Tour.

 

“CRM merupakan sebuah sistem untuk meningkatkan kemampuan perusahaan, antara lain dalam memperoleh calon jama’ah umrah, menganalisis aktivitas kegiatan pemasaran, peningkatan jasa layanan yang lebih baik untuk meningkatkan penjualan, serta optimalisasi penjualan kepada customer atau calon jama’ah umrah yang ada.”

 

Sistem CRM nantinya akan digunakan untuk menjembatani hubungan antara jama’ah dengan setiap divisi perusahaan yang diantaranya meliputi strategi penjualan, pengolahan data atau report penjualan, pendataan jama’ah, hingga informasi seputar jadwal keberangkatan umrah yang nantinya akan di lakukan pendataan dalam satu sistem tersebut.

 

Tentang PT. Utsmaniyah Hannien Tour

 

PT. Utsmaniyah Hannien Tour merupakan sebuah biro perjalanan Umrah dan Haji yang berpengalaman sejak tahun 2010. Hannien Tour terus berusaha untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan ibadah haji dan umrah dengan mempersembahkan layanan perjalanan ibadah terbaik dalam mengantarkan jama’ah meraih mabrur dan maqbul dalam ibadah sehingga menanamkan kerinduan untuk kembali ke tanah suci.

 

Saat ini PT Utsmaniyah Hannien Tour telah memiliki 8 kantor cabang yang berada di Cibinong, Solo, Tasikmalaya, Tangerang, Bandung, Makassar dan Surabaya. Dalam beberapa bulan ke depan, Hannien Tour juga akan membuka kantor cabang ke 9 dan 10 di dua kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dan Pekanbaru. Dengan tersebarnya 10 cabang Hannien Tour disetiap kota, dapat menjadi bukti meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada Hannien Tour dalam memudahkan masyarakat untuk mendapatkan fasilitas ibadah umrah terbaik. (AKV)