Yeni Angraeni, jama’ah yang memenangkan hadiah umrah dari Hannien Tour Cibinong City Mall (CCM) saat ini sedang berangkat umrah bersama rombongan ke-25 Hannien Tour.

Saat diwawancari oleh tim Hannien Tour kala itu, Yeni Anggraeni mengatakan : "Alhamdulillah, sebenarnya sudah ada niat untuk buka tabungan umrah buat berangkat 2017. Ternyata Allah mengabulkan doa saya lebih cepat melalui Hannien Tour dan CCM malam ini." Matanya pun tampak berkaca-kaca dan tangannya gemeteran saat mengisi formulir pendaftaran Umrah.

Yeni yang memiliki angka kelahiran yang unik yaitu 8 - 8 - 88, sempat diwawancarai oleh Tim Corp. Comm Hannien Tour.

Hannien Tour : "Mbak, adakah sesuatu amalan yang Mbak lakukan sebelumnya?

Yeni Anggraeni : "Saya nggak tahu ya, Pak. Yang saya ingat malam itu saya makan malam di sebuah resto di CCM. Saya perhatikan pelayanannya terlihat capai banget. Akhirnya saya kasih tip ke dia."

Hannien Tour : "Mba, kalau boleh tahu, berapa tip yang Mba berikan?".

Yeni Anggraini : "Hmm.... Rp 20.000."

Hannien Tour : "Masya Allah, dengan sedekah tersebut, Allah membalas cash 1.250 kali lipat dengan umrah senilai Rp 25 jutaan!"

Yeni Anggraini : "Iya, Alhamdulillah, Pak. Saya juga sangat tidak menyangka. Terima kasih, ya Allah."

Sekedar mengingatkan Yeni Anggraeni - warga Ciriung, Cibinong yang mempunyai tanggal lahir cantik 8 - 8 - 1988 adalah pemenang Grand Prize Midnight Sale Cibinong City Mall berupa Paket Umrah dari HANNIEN TOUR, Ramadhan tahun lalu (Minggu 12 Juli 2015, pukul 00.30 WIB).

Kata sedekah berasal dari bahasa Arab yaitu shadaqah dimana shadaqah itu berasal dari kata "as-Shadiq" yang berarti benar. Dalam artian sedekah itu merupakan ibadah yang benar di sisi Allah SWT.

Jika dipikirkan dari sisi logika, sedekah dapat mengurangi harta yang dimiliki seseorang, karena memberikan sesuatu tanpa ada umpan balik yang didapat. Namun, pada hakikatnya sedekah merupakan ibadah yang faedahnya dapat menambah harta bahkan lebih dari yang kita sedekahkan.

Allah SWT Berfirman: 

"Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan (balasan) pinjaman itu untuknya, dan baginya pahala yang banyak." (QS. Al-Hadild 57:11) 

Sedekah merupakan bagian dari mengeluarkan harta di jalan Allah. Ayat di atas sangat jelas menerangkan bahwa apabila seseorang senantiasa bersedekah, maka Allah akan melipatgandakan balasan dari harta yang disedekahkan.