Dalam berbagai kesempatan, Hannien Tour selalu berusaha memberikan pelayanan dan fasilitas umrah yang terbaik kepada para jama’ah. Mulai dari pengurusan keberangkatan, selama di tanah suci sampai saat kembali ke tanah air.

Perjalanan umrah bersama Hannien Tour bukanlah sekedar perjalanan umrah biasa. Namun, dari perjalanan umrah tersebut banyak memberikan nilai-nilai positif terutama terhadap para jama’ah. Salah satunya adalah adanya kesempatan untuk saling mengenal antara sesama saudara muslim yang berada di dalam satu grup atau rombongan Hannien Tour ketika beribadah umrah.

Tak hanya berkesempatan untuk saling mengenal, namun berlanjut dengan adanya keinginan untuk selalu bersilaturrahmi dengan jama’ah lainnya meski perjalanan umrah telah usai. Hal itu disampaikan oleh salah satu jama’ah umrah Hannien Tour yang bernama Bambang Mulyono. Beliau adalah salah satu jama’ah dari group yang berangkat pada tahun 2015 lalu. Pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta dan berdomisili di kota Bogor ini mengatakan “Kami rombongan jama’ah dari grup keberangkatan tanggal 17 Desember 2015 selalu bersilaturrahim sesama para jama’ah Hannien Tour lainnya, dan InsyaAllah kami akan mengadakan reuni bersama pada tanggal 9 Januari 2016 nanti. Semoga kekeluargaan para jama’ah Hannien Tour akan semakin erat.”

Kata silaturrahim berasal dari dua kata yaitu shilahun dan rahim. Shilah artinya hubungan dan rahim artinya kasih sayang, persaudaraan, atau rahmat Allah ta’ala. Jadi silaturahmi atau silaturrahim berarti menghubungkan kasih sayang, persaudaraan karena Allah, sehingga rahmat Allah menyertai ikatan itu.  Manfaat dari silaturahim bukan hanya memperluas rezeki dan memperpanjang umur saja, tetapi masih ada manfaat-manfaat lainnya yang luar biasa.

Semoga dengan niat ikhlas bersilaturrahim dapat menjadikan pertemuan itu sebagai sarana mendatangkan rahmat Allah dan kita akan mendapatkan keluasan rezeki yang lebih luas dan balasan di akhirat nanti. Aamiin...