Tangerang, 16 Desember 2015

Bandara Internasional Soekarno Hatta menjadi saksi kepulangan supir taksi jujur dari Blue Bird, Safdirzon. Safdirzon masuk ke dalam jama’ah kloter pertama awal bulan Desember 2015 yang diberangkatkan oleh Hannien Tour.

Safdirzon mendapatkan penghargaan dari Hannien Tour enam bulan lalu karena kejujurannya mengembalikan iPad milik penumpang yang merupakan Direktur Utama Hannien Tour, Farid Rosyidin, dan Direktur Humasnya, Arief Munandar.

Setiba di tanah air, Safdirzon menceritakan pengalaman dan kegiatannya selama umrah di tanah suci. Salah satunya yaitu melakukan Qiyamul Lail dari pukul 01:00 pagi waktu setempat demi mendapatkan shaf terdepan saat shalat subuh berjama’ah.

Pada saat melakukan ibadah umrah, Safdirzon dan para jama’ah lainnya dibimbing oleh Ust. Sopian Tsauri. Hal itu dirasakannya sangat bermanfaat karena setiap hal yang disampaikan oleh Pak Ust. Sopian dapat menambah pengetahuannya tentang sunnah umrah dan tempat-tempat bersejarah yang dikunjungi selama di tanah suci.

Safdirzon juga menyampaikan bahwa fasilitas hotel dan restoran untuk para jama’ah yang disediakan oleh Hannien Tour sangat baik. Safdirzon juga berharap apabila diberikan rezeki dan kesempatan lagi oleh Allah SWT, ingin melaksanakan umrah atau haji karena sudah merasa rindu kembali ke tanah suci. (AKV)