Solo Paragon Lifestyle Mall bekerjasama dengan Hannien Tour menggelar simulasi manasik haji di Atrium Mall setempat. Bertajuk semarak Dzulhijjah, kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan anak-anak TK di wilayah Solo.

“Ada sekitar 250 anak-anak yang kita libatkan dalam acara ini. pesertanya berasal dari berbagai TK di wilayah Solo seperti dari Al Firdaus, Al Furqon, dan lain-lain,” ujar Public Relation Hannien Tour, Wahyu disela acara, Senin (14/9).

Dirinya mengatakan, melalui kegiatan ini para anak-anak TK yang terlibat diajarkan berbagai prosesi ritual ibadah haji, mulai dari tawaf, lempar jumroh, sa’i dan lainnya.

“Harapannya dengan kegiatan ini para anak-anak bisa semakin paham dengan prosesi ibadah Haji,” jelasnya.

Sementara itu, Public Relation Solo Paragon Lifestyle Mall, Ivo Azhari dalam kesempatan yang sama juga menambahkan, jika kegiatan tersebut merupakan agenda regular yang dilakukan pihak mall pada saat bulan Dzulhijjah.

“Kegiatan ini memang agenda regular kita setiap tahun. Dengan adanya event ini selain ingin memberikan edukasi kepada masyarakat harapannya juga bisa mendongkrak trafik mall.” Tandasnya.

“Solo Paragon Mall mempunyai kepedulian untuk memberi pemahaman dan pendidikan agama pada anak-anak tentang kewajiban seorang muslim,” tutur Budiman Mustofa, Branch Manager dan Pembimbing Umrah Hannien Tour cabang Solo Paragon Mall. Ia juga mengatakan, selain untuk memberi pembelajaran bagi anak-anak, acara tersebut juga untuk mengenalkan Hannien Tour yang hadir di mall.

Menurutnya, salah satu target pemasaran Hannien tour adalah orang tua yang mendampingi anaknya dalam peragaan manasik haji. (berbagai sumber)