Sahabat Hannien, mungkin sebagian dari Anda masih ada yang sedang merencanakan waktu yang tepat untuk berangkat Ibadah ke Tanah Suci. Tapi tahukah Anda, saat Ramadhan tiba justru para jamaah umrah sangatlah banyak dibanding bulan biasanya.

Untuk pemikiran orang awam mungkin ramdhan adalah di mana orang banyak berkumpul dengan keluarga untuk ibadah bersama. Namun, di saat ramadhan ketika orang beribadah merupakan waktu yang dinanti orang untuk bisa mengumpulkan pundi-pundi pahala sebanyak-banyaknya.

Dengan demikian, pada saat ramadhan ini juga banyak dari jamaah yang sangat ingin berangkat umrah. Dengan banyaknya permintaan ibadah umrah di bulan Ramadhan ini membuat permintaan hotel dan penginapan di area sekitar Masjidil Haram juga menjadi meningkat.

Seperti pada hukum ekonomi, bahwa ketika permintaan semakin meningkat maka harga yang ditawarkan juga akan menjadi tinggi. Jadi, wajar bila semua travel perjalanan Ibadah Umrah juga mau tidak mau harus menaikkan harga, karena harga penginapan dan hotel yang tersedia juga menjadi lebih tinggi dibanding bulan-bulan biasanya.

Apalagi di 10 malam terakhir ramadhan, Masjidil Haram akan semakin penuh karena banyak jamaah yang ingin beribadah agar bisa semakin mendekatkan diri kepada Allah.

Jadi, apakah Anda juga termasuk orang yang menginginkan berada di Tanah Suci saat Ramadhan tiba? Hannien Tour sebagai travel perjalanan Ibadah Umrah juga menyediakan paket Ramdhan sebagai pilihan Anda yang ingin merasakan berada di Masjidil Haram saat Ramadhan.

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih waktu saat berada di Tanah Suci.