Sahabat Hannien, mungkin sebagian dari Anda sudah merencanakan liburan di pertengah tahun saat anak Anda liburan sekolah. Tapi Apakah sudah pernah terpikirkan untuk beribadah bersama anak di waktu liburan mereka?

Anak merupakan amanat setiap orang tua. Dengan demikian orang tua memiliki kewajiban untuk mendidik anak-anaknya. Baik ilmu dunia dan akhirat harus diseimbangkan. Untuk ilmu akhirat yang perlu diajarkan kepada anak-anak salah satunya dengan memberikan pengetahuan kepada anak mengenai pentingnya ibadah agar bisa medekatkan diri kepada sang pencipta.

Hal itu akan menjadi bekal anak yang akan terus mereka bawa sampai dewasa mendatang. Jikalau hanya duniawi saja, akan sulit mengajarkan anak untuk membiasakan diri dalam menjalankan kegiatan yang wajib selalu didampingkan dengan ilmu agama. Tidak sedikit juga pada akhirnya sekarang generasi muda banyak yang lalai pada hal ibadah karena tidak diajarkan sejak dini.

Hannien Tour sebagai travel perjalanan Ibadah Umrah dan Haji membantu Anda sebagai orang tua untuk bisa mengajarkan tentang ibadah, yaitu dengan ibadah umrah. Bagi Anda yang masih bingung untuk merencanakan liburan maka Hannien Tour menyediakan liburan ibadah.

Anda bersama anak bisa melakukan ibadah umrah bersama. Akan banyak belajar menganai napak tilas tauladan nabi-nabi selama di Tanah Suci. Segera daftakan Anda dan anak Anda sekarang juga. Daftar Umrah Sekarang, bisa mendapatkan Free Tabungan Umrah Anak sebesar Rp 1.000.000.

Semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi Anda.