Di Bulan Februari merupakan salah satu kondisi dimana wilayah Arab Saudi sedang memiliki suhu yang cukup dingin. Suhu saat ini di Makkah 23 derajat celsius sedangkan di Madinah 14 derajat celsius. Namun, walaupun tetap dingin, tidak menyurutkan pengunjung Masjidi Haram untuk melakukan thawaf.

Dilansir dari hajiumrahnews.com suasana di dalam Masjidil Haram tetap padat dan ramai, jamaah berbondong-bondong untuk beribadah di dalamnya. Selain itu juga bertepatan dengan liburan anak sekolah di Arab dan Tengah.

”Ya suasana Masjidil Haram tetap sesak dan penuh. Katanya, ini karena bertepatan dengan masa liburan anak sekolah di Arab dan Timur Tengah. Jadi tetap ramai seperti biasa meski cuaca sedikit ramah,” ujar salah satu jamaah umrah.

Cuaca dan kondisi suhu tidak pernah mengurungkan niat para jamaah untuk tetap beribadah. Bagi Anda mungkin yang sedang merencanakan Ibadah Umrah di bulan dengan suhu yang dingin untuk dipersiapkan seluruh barang bawaan yang mendukung agar cuaca dingin tidak menjadi hambatan dalam beribadah.