Kesehatan adalah salah satu nikmat hidup yang sangat dirasakan oleh manusia. Tanpa ada tubuh yang sehat, kita akan kesulitan untuk beraktivitas. Begitu juga ketika Anda  akan berangkat ibadah umrah. Maka kesehatan Anda perlu dijaga dan dilindungi dari virus-virus yang bisa hinggap ditubuh.

Virus yang perlu Anda waspadai salah satunya adalah virus meningitis. Virus tersebut merupakan virus yang menybabkan penyakit radang selaput otak. Penyakit ini terjadi pada selaput uang melapisi otak dan syaraf tunjang. Penularan dapat terjadi melalui udara atau kontak dengan cairan pada saluran pernapasan.

Meningitis bisa mengakibatkan kondisi serius, misalnya kerusakan otak, hilangnya pendengaran, kurangnya kemampuan belajar, bahkan bisa menyebabkan kematian.

Dengan demikian, perlu adanya pencegahan agar Anda tidak terserang virus meningitis, yaitu dengan cara:

  • Mencuci tangan
  • Berlatih hidup higienis
  • Pola hidup sehat
  • Menutup mulut saat bersin atau batuk
  • Jika sedang hamil, berhati-hati dalam memilih makanan

Namun, bagi Anda yang akan pergi ibadah ke Tanah Suci bukan hanya hal diatas saja yang perlu dilakukan. Untuk memaksimalkan pencegahan, sebaiknya Anda juga melakukan vaksin meningitis. Untuk Anda para calon jamaah umrah yang memilih Hannien Tour sebagai biro perjalanan Umrah Anda sudah tidak perlu bingung untuk melakukan Vaksin Meningitis.

Hannien Tour bersama Travel Health Doctor memberikan pelayanan suntik vaksin meningitis, vaksin influenza dan mini medical check up sebelum berangkat ibadah ke Tanah Suci. Hal ini tentunya bisa memudahkan calon jamaah umrah juga dalam melengkapi dokumen buku kuning sebagai persyaratan imigrasi.

Penyakit meningitis ini cukup bernahaya bagi kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kematian. Jagalah kesehatan Anda dan lakukan pencegahan agar Anda bisa beraktivitas dan beribadah dengan sehat!