Hannien Tour sebagai biro perjalanan haji dan umrah tentunya telah menyiapkan semua keperluan yang dibutuhkan oleh jamaah. Salah satu yang disiapkan oleh Hanien Tour juga adalah pembimbing yang kompeten.

Salah satu pembimbing dari Hannien Tour adalah mantan Wakil Wali Kota Bogor  drh. H Achmat Ru’yat, MSI. Beliau akan membimbing jamaah umrah Hannien Tour untuk keberangkatan pada tanggal 16 Januari 2017.

Tugasnya sebagai pembimbing jamaah umrah, beliau telah mempersiapkan beberapa hal “Sebagai pembimbing Hannien Tour dalam pelaksanaan umrah telah mempersiapkan baik secara teori kemudian juga dalam praktek telah membimbing  percontohan di asrama haji ini dan alhamdulillah berjalan dengan baik yang terpenting bagaimana kita dengan niat yang tulus dan menyatu dengan para jamaah” ucap Ahmad.

Mantan wakil walikota ini juga berharap bahwa bisa melaksanakan ibadah umrah dengan sehat walafiat serta bisa memenuhi syarat rukun dan wajib umrah sesuai dengan aturan. Selain itu juga, para jamaah bisa menjadi umrah yang mabrur.

Beliau juga memberikan beberapa tips kepada calon jamaah sebelum berangkat ke tanah suci, untuk melakukan beberapa persiapan, baik persiapan fisik maupun persiapan rohani. “Karena ibadah umrah ini memerlukan kekuatan fisik dan kekuatan iman maka diperlukan kekuatan rohani dzikir yang banyak kemudian juga dilakukan latihan-latihan fisik, kalau saya udah biasa goes sepada biasa tenis. Meskipun udah biasa tetep kita kembalikan ke Allah swt dengan kerendahan hati semoga mudah-mudahan diberikan kekuatan”, terang Ahmad.

Di akhir penjelasannya, beliau memberikan sepatah dua patah untuk Hannien Tour. “Saya kenal Hannien Tour, kebetulan juga saya kenal Pak Farid Rosyidin, manajemennya sangat profesional dan sangat memperhatikan baik para karyawan dan para jamaahnya, mudah-mudahan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, selamat bekerja semoga sukses selalu untuk Hannien Tour dalam melayani ibadah  Umrah dan Haji”, tutup Ahmad.