Hannien Tour merupakan salah satu biro perjalanan yang menyediakan paket keberangkatan ke tanah suci, baik Umrah maupun Haji. Berbeda dengan perusahaan travel umrah yang marak berdiri saat ini, Hannien Tour merupakan satu-satunya biro perjalanan yang menyediakan paket keberangkatan Umrah dan Haji berikut dengan paket kesehatan yang dipersiapkan sebelum dan selama keberangkatan, agar jamaah bisa menjalankan ibadah dengan lancar.

Bekerja sama dengan Travel Health Doctor, calon jamaah umrah dipastikan kesehatannya dengan diberikan suntik meningitis yang merupakan perlindungan diri dari penyakit meningitis. Selain itu, vaksinasi ini juga merupakan syarat mutlak yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk dilakukan calon jamaah umrah agar bisa berangkat ibadah ke tanah suci.

Setelah melakukan suntik meningitis, calon jamaah umrah akan mendapatkan buku kuning atau International Certificate of Vaccination or Prophylaxis yang biasa disebut dengan ICV. Buku kuning ini berguna untuk penerbitan Visa di Kedutaan Besar Saudi Arabia. Tanpa buku kuning atau ICV, calon jamaah umrah atau haji tidak bisa mendapatkan visa untuk pergi ke tanah suci.

Travel Health Doctor yang Hannien Tour percaya sebagai mitra penyedia layanan kesehatan calon jamaah umrah dalam hal vaksinasi,  saat ini sudah bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP). Jadi, sudah terbukti aman dan dipercaya dalam memberikan vaksin meningitis.

Saat di hari keberangkatan,  jamaah Hannien Tour juga akan diberikan air Kangen Water yang dipercaya baik untuk kesehatan tubuh. Air mineral Kangen Water yang diberikan memiliki pH basa yaitu pH 9,5 yang baik untuk pencernaan. Selain itu, jamaah diberikan Beauty Spray yang masih bersumber dari Kangen Water yang memiliki  pH asam dan baik untuk kesehatan wajah jamaah sehingga bisa terhindar dari kulit kering karena perbedaan cuaca dan iklim selama beribadah di tanah suci.

Jadi, Hannien Tour tidak sekedar memberikan fasilitas dan pelayanan yang nyaman saja kepada calon jamaah. Namun juga peduli terhadap kesehatan jamaah selama beribadah agar aman, nyaman dan lancar.