Tidak sedikit beredar berita mengenai gagalnya berangkat Umrah dari beberapa biro perjalanan haji dan umrah . Dari hal itu membuat para calon jamaah umrah harus lebih selektif lagi dalam memilih travel umrah dan haji karena khawatir biaya yang sudah ditabung untuk berangkat ibadah ke tanah suci menjadi sia-sia tidak terlaksana.

Hal itu menjadi perhatian Hannien Tour sebagai salah travel umrah dan haji yang sudah memiliki izin haji dan umrah SK Kemenag No. 154 tahun 2015 untuk memberikan cara transaksi mudah dan terpercaya kepada calon jamaah umrah dan haji bisa menyimpan dan menabung biaya haji dan umrah dengan aman.

Hannien Tour saat ini menyediakan Virtual Account untuk memudahkan calon jamaah umrah dan haji untuk menyimpan biaya beribadah ke tanah suci. Dengan demikian, biaya yang sudah ada tersimpan baik di bank.

Virtual Account adalah adalah nomor identifikasi nasabah perusahaan (end user) yang dibuat oleh Bank untuk selanjutnya diberikan oleh perusahaan khusus kepada nasabahnya (perorangan maupun non perorangan) sebagai identifikasi yang nantinya dapat digunakan oleh para nasabah perusahaan tersebut untuk melakukan transaksi dalam bentuk peyetoran atau pembayaran dana.

Hannien Tour sudah bekerja sama dengan bank nasional yang berbasis akun syariah untuk Bank Virtual Account yang digunakan sehingga sudah terjamin terpercaya biaya yang sudah ditransaksikan.

Jadi, bagi Anda yang ingin mendaftar umrah dan haji menggunakan Hannien Tour cukup membayar DP 3.5 juta sudah bisa mendapatkan Virtual Account dari Hannien Tour yang dinamakan Hannien Card. Selanjutnya Anda bisa melakukan tahapan pelunasan sampai H-45 tanggal keberangkatan dari yang sudah Anda pilih.