Menunjang kegiatan operasional sebagai biro perjalanan haji dan umrah, Hannien Tour senantiasa memiliki Business Partner yang memiliki peran untuk membantu Hannien Tour dalam memberi informasi kepada masyarakat bahwa kami merupakan pilihan yang tepat untuk sebagai travel perjalanan untuk beribadah ke Tanah Suci.

Untuk meningkatkan sense of belonging  kepada para Business Partner, Hannien Tour memberikan seminar-seminar yang bisa memotivasi agar para mitra tetap bersemangat dalam melakukan kerja sama, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang optimal. Salah satunya seminar yang dilakukan pada Sabtu, 17 Desember 2016.

 

Bapak Rinaldi Safiq Saat Memberikan Seminar

Berlokasi di Mall Pejaten Village, acara seminar ini diisi oleh pembicara yang berasal dari Manajemen Hannien Tour, yaitu Bapak Rinaldi Safiq selaku pihak Hannien Corporate Academy. Beliau menyampaikan materi mengenai “Mengenalkan Syiar Agama”, dalam seminarnya bapak Rinaldi menjelaskan bahwa pahala orang yang memfasilitasi utuk orang ibadah umrah sama dengan pahala orang yang beribadah umrah. Selain itu, bapak Rinaldi menjelaskan kisah-kisah yang terkait dengan ibadah umrah dan haji, seperti kisah Nabi Ibrahim, terbentuknya air zam-zam, Masjid Nabawi, dan sebagainya.

Bapak Eval Wari saat memberikan tips Sales Magic

Selanjutnya, Seminar diisi oleh bapak Eval Wari dari Hannien Tour yang menjelaskan mengenai Sales Magic. Salah satu poin yang beliau jelaskan yaitu tentang Building Trust, yang mana dalam menjadi Business Partner perlu membangun kepercayaan. Dalam membangun kepercayaan perlu diperhatikan berbagai aspek. Baik penampilan cara berbicara ataupun dari kebiasaan seseorang dalam bersikap.

Salah Satu Peserta Seminar saat Sesi Tanya Jawab

Para peserta seminar terlihat antusias dalam mengikuti acara ini. Hal ini terbukti beberapa Business Partner banyak mengajukan pertanyaan dari materi yang disampaikan maupun mengenai seputar hal teknsi selama bekerja sama dengan Hannien Tour.