Kegiatan Manasik biasanya dilakukan untuk persiapan para jamaah sebelum berangkat ibadah ke tanah suci. Tidak hanya untuk haji, tetapi manasik juga dilakukan untuk para calon jamaah umrah. Beberapa kota telah memiliki asrama haji yang biasa digunakan oleh travel atau biro perjalanan haji dan umrah untuk melakukan manasik.

Namun, demi kenyamanan para calon jamaah umrah dan haji, Hannien Tour berinisiatif membangun manasik center. Sehingga memudahkan para calon jamaah haji dan umrah untuk melakukan manasik.

Manasik center yang sedang dibangun oleh Hannien Tour berlokasi di Citereup. Dengan demikian, para calon jamaah haji dan umrah Hannien Tour yang berlokasi di Citereup – Bogor dan sekitarnya tidak perlu lagi nantinya melakukan manasik di Asrama Haji Pondok Gede.

Gedung Manasik Center ini masih dalam tahap proses pembangunan. Dan diperkirakan baru akan digunakan pada tahun 2017. Gedung manasik center ini juga sekaligus digunakan sebagai tempatuntuk medical check up dan konsultasi kesehatan oleh tim medis dari travel health doctor.