Saat Anda ingin berangkat ibadah umrah, maka akan banyak persiapan yang perlu Anda lakukan. Bukan hanya barang bawaan yang perlu Anda bawa, tetapi juga ilmu dan pengetahuan yang tentunya perlu Anda ketahui selama beribadah di tanah suci.

Hannien Tour adalah travel haji dan umrah yang peduli untuk membantu mempersiapkan kebutuhan calon jamaah dalam menunaikan ibadah umrah. Salah satunya dengan Manasik Umrah. Adanya manasik umrah ini membantu para calon jamaah haji mengetahui kegiatan selama melakukan ibadah umrah di tanah suci.

Tentunya, Hannien Tour juga sudah menyiapkan tempat untuk para calon jamaah umrah melakukan manasik umrah di beberapa lokasi, diantaranya yaitu:

  1. Jabotabek           : Gedung  Asrama haji  Pondok Gede
  2. Bandung             : Pusdai (Pusat Dakwah Islam)
  3. Tasikmalaya        : STIA
  4. Solo                     : Asrama Haji Solo
  5. Surabaya             : Asrama Haji Surabaya
  6. Makassar             : Islamic Center
  7. Pekanbaru           : Masjid Al-Falah Pekanbaru

Manasik umrah di Hannien Tour akan dilakukan maksimal 60 hari sebelum bulan keberangkatan. Dan pada saat manasik umrah itu juga, calon jamaah umrah akan dibagikan perlengkapan untuk berangkat ibadah umrah.

Jadi, semua kebutuhan calon jamaah umrah dijamin tersedia oleh Hannien Tour. Dari hal perlengkapan sampai dengan bekal ilmu. Selama manasik umrah juga dibimbing oleh pembimbing yang sudah terjamin ilmu dan pengalamannya.