Hannien Tour di hari terakhir pameran menyajikan talkshow untuk pengunjung Solo Paragon Mall yang hadir di Garuda Indonesia Umrah Travel Fair Hasanah. Talkshow ini diisi oleh Branch Manager dari Hannien Tour, yaitu Ustad Budiman Mustofa Lc.

 

Ustad Budiman Mustofa Lc

 

Talkshow ini juga dimoderatori oleh salah satu penyiar radio MH FM di Solo. Bapak Budiman menjelaskan beberapa hal yang menjadi keunggulan Hannien Tour. Diantaranya yaitu Hannien Tour satu-satunya travel umrah dan haji yang menyediakan tenaga medis untuk vaksin meningitis, yaitu Travel Health Doctor. Selain itu, Ustad Budiman juga menjelaskan bahwa setiap calon jamaah umrah mendapatkan jaminan asuransi keselamatan dari Takaful sampai dengan 2000 USD.

Sebelum talkshow dimulai, Hannien Tour menyambut para pengunjung yang hadir dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh seorang “bocah cilik” dengan tartil dan alunan yang sangat indah.

Qiroat Cilik sedang membaca Ayat Suci Al-Quran

 

Hannien Tour yang saat ini terbentang di beberapa pulau Indonesia akan terus memberikan pelayanan yang memuaskan. Khusus di Solo, Hannien Tour mengalami peningkatan dalam pemberangkatan jamaah umrah. Pada tahun 2015, Hannien Tour memberangkatkan 200 jamaah umrah, dan tahun 2016 meningkat hingga 800 jamaah umrah. Hal ini membuktikan bahwa Hannien Tour amanah dalam memberangkatkan umrah para jamaahnya.