Hannien Tour memberangkatkan 44 orang jamaah umrah pada tanggal 20 shafar 1438H atau 22 November 2016. Rombongan jamaah berangkat bersama dari Head Office Hannien Tour di Cibinong City Center. Kloter ini dibimbing oleh Ustad Muhammad Arif Prasetya, Lc.

Sebelum para jamaah umrah berangkat ke Bandara, para jamaah diberikan juga paket air kesehatan kangen water, yang berisi Air Minum Kangen Water dengan pH 9,5 yang baik untuk pencernaan, Beauty Water untuk kesehatan kulit wajah dan Strong Acid yang bisa digunakan sebagai antiseptic yang bisa digunakan sebagai pembersih tangan.

Pemberian Air Kesehatan Kangen Water untuk Jamaah Umrah Hannien Tour

Selain itu, pihak manajemen Hannien Tour, Bapak Arief Munandar Djaiman selaku Bizz Audit Committee memberikan sambutan kepada calon jamaah. Dalam sambutannya beliau mengatakan “Saat melaksanakan ibadah umrah, maka ikhlaskan hati. Sesungguhnya semua kelancaran ibadah tergantung pada keikhlasan kita masing-masing”, sambutnya.

Sambutan Bapak Arief Munandar, Bizz Audit Committee sebelum Jamaah berangkat ke Bandara
Sambutan dari Bapak Arief Munandar, Bizz Audit Committee Hannien tour sebelum Jamaah Haji berangkat ke Bandara

 

Setelah itu Ustad Sopian Tsauri yang merupakan Bizz Audit Committee Hannien Tour memandu doa sebelum keberangkatan ke Bandara Soekarno Hatta. Sebelum berdoa dimulai, beliau juga memberikan beberapa nasihat kepada jamaah umrah, salah satunya yaitu untuk tetap mengingat Allah selama perjalanan. “Selama perjalanan perbanyak dzikir. Dan jangan terjebak dengan hal yang sifatnya khilafiah (perbedaan dalam memandang suatu masalah)”, ucapnya.

Sekitar pukul 11.00 WIB jamaah umrah mulai menaiki Bus rombongan dan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 13.00 WIB. Selama perjalanan, Ustad Arif Prasetya sebagai pembimbing jamaah umrah memberikan pengarahan agar bisa tertib selama ibadah umrah dilakukan. Di perjalanan menuju Bandara, tim Hannien Tour juga memberikan itinerary sebagai panduan jadwal jamaah umrah selama ibadah umrah berjalan.

Jamaah sedang Briefing oleh Pembimbing (Ust. Arif Prasetya Lc) saat tiba di Bandara Soekarno HattaJamaah sedang Briefing oleh Pembimbing (Ust. Arif Prasetya Lc) saat tiba di Bandara Soekarno Hatta

Tiba di Bandara Soekarno Hatta, para jamaah dipersilakan untuk shalat dzuhur dan makan siang. Tidak lama, para jamaah dikumpulkan kembali untuk briefing sebelum check in dan dilakukan pembagian paspor. Dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama seluruh jamaah saat di Bandara Soekarno Hatta.