Hannien Tour bersama Living World Alam Sutera memberikan hadiah umrah gratis pada Minggu (26/7) dalam acara Ramadhan Journey Doorprize Living World Alam Sutera 2015. Hadiah utama pada acara tersebut berupa Hannien Umrah Paket Silver sebanyak 2 pax yang diberikan Hannien Tour selaku sponsor utama.

Ibu Yuniar, seorang warga Grogol berhasil mendapatkan hadiah 2 pax paket umrah gratis Hannien Tour. Matanya berkaca-kaca dan badannya gemetar saat diminta maju keatas panggung untuk menerima hadiah tersebut. Tangis haru tak mampu dibendungnya lagi, “Ya Allah Ya Tuhan, terimakasih Engkau telah mengabulkan doa-doa hamba” itulah kalimat pertama yang keluar dari Ibu Yuniar saat menerima hadiah umrah dari Hannien Tour.

Seorang single parent yang membesarkan anak laki-laki nya seorang diri ini selalu percaya dengan kekuatan doa. Tiap kali ada teman yang berangkat umrah, beliau selalu menitipkan doa agar didoakan bisa secepatnya berangkat ke Baitullah. “Setiap malam dalam kesunyian saya selalu berdoa pada Allah, Ya Allah berilah hamba rezeki yang paling berharga dalam hidup, kalau Engkau berkenan, kabulkanlah doa-doaku” begitu doa yang selalu Ibu Yuniar panjatkan setiap usai menunaikan ibadah shalat.

Saat mengisi formulir pendaftaran umrah di kantor Branch Office Hannien Tour Living World, Ibu Yuniar bercerita bahwa beliau memang sudah berniat berangkat umrah. “Hati saya sudah mantap untuk berangkat, panggilan itu sudah ada namun keuangan saya belum mencukupi” tuturnya. “Sepanjang usia saya yang sudah lima puluh dua tahun saya tidak pernah merasakan getaran hebat dalam dada saya, saat tadi saya melihat tayangan video ka’bah yang diputar di panggung. Dalam hati saya berbisik apa saya mau dapat hadiah umrah ya. Bismillah, saya yakin padaMu Ya Allah” tambahnya sambil menitikkan air mata.

Ibu yuniar mengaku memang sudah memiliki perasaan kuat akan dapat hadiah umrah, “rencana saya hari ini akan pergi ke Jakarta, namun keinginan saya untuk pergi ke Living World lebih kuat.” ujar Ibu Yuniar dengan mata berkaca-kaca. “Saya juga sangat berterimakasih pada Kakak saya yang memberikan kupon undian, saya hanya isi sedikit kupon tersebut. Sambil berdoa saya masukkan kupon tersebut ke kotak undian umrah. Tiap hari saya berdoa semoga ada rezeki saya disana.” tuturnya diakhir pembicaraan. (AM)