Berangkat Ibadah ke Tanah Suci  membutuhkan biaya yang  memang terbilang cukup besar. Sehingga untuk sebagian orang untuk bisa pergi Ibadah Umrah memerlukan usaha menabung yang lebih dibanding hanya untuk menabung ingin membeli sesuatu.

Ada beberapa cara yang mungkin bisa Anda lakukan, sehingga Anda bisa melakukan Ibadah Umrah seperti yang Anda inginkan.

Pertama, niatkan umrah sedini mungkin. Sehingga Anda bisa berangkat pergi umrah pada usia yang Anda targetkan. Dengan begitu, menabung juga terasa lebih ringan.

Lalu menabung dengan besaran yang  tetap setiap harinya atau setiap bulannya. Hal tersebut memudahkan Anda dalam memperkirakan jumlah terkumpulnya tabungan Anda untuk berangkat ibadah umrah.

Pilih fasilitas umrah sesuai kemampuan keuangan Anda. Biasanya travel umrah dan haji memiliki berbagai paket yang ditawarkan kepada calon jamaah. Fasilitas yang diberikan akan berbeda setiap dari paket yang ditentukan. Dengan demikian, Anda perlu mengestimasi kemampuan keuangan Anda karena bukan hanya biaya berangkat dan kembali ke Indonesia, tetapi Anda juga perlu menyiapkan uang saku untuk selama beberapa hari berada di tanah suci.

Jika Anda mempercayakan Hannien Tour sebagai travel umrah, saat ini Anda sudah bisa berencana untuk berangkat umrah dengan membayar DP cukup dengan 3,5 juta rupiah. Hannien Tour menyediakan Virtual Account yang memudahkan Anda selama bertransaksi untuk menabung biaya umrah dalam bentuk Hannien Card. Untuk info lebih rinci mengenai Hannien Card, Anda bisa langsung mengakses melalui bit.ly/hanniencard

Beberapa cara diatas mungkin bisa Anda coba sebagai pertimbangan untuk dilakukan, sehingga Anda bisa berangkat ibadah umrah seperti keinginan Anda. Ketika Anda memiliki niat dan usaha yang kuat, maka akan ada hasil yang bisa Anda dapatkan.

 

Sumber Gambar: google