Maskapai penerbangan menjadi salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika Anda ingin pergi ibadah ke tanah suci. Hal itu menjadi penting karena akan menyangkut pada kenyamanan dan keamanan selama perjalanan berangkat dan pulang ibadah umrah dan haji. Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat mendapatkan penawaran maskapai penerbangan yang diberikan dalam paket umrah yang disediakan.

Reputasi maskapai penerbangan. Hal ini perlu Anda pertimbangkan karena akan menyangkut pada kenyamanan Anda selama perjalanan. Pilihlah penerbangan yang memiliki reputasi yang baik, ketepatan dalam waktu keberangkatan danmemiliki pelayanan yang baik.

Selain itu, fasilitas dan penghargaan maskapai penerbangan juga perlu dipertimbangkan.   Jangan begitu tergiur dengan harga yang murah. Karena biasanya dengan harga murah akan berdampak pada turunnya fasilitas yang diberikan oleh maskapai tersebut dan biasanya Anda bisa dikenakan biaya lain sebagai biaya tambahan untuk keperluan lain seperti bagasi dll.  Penghargaan yang baik juga menjadi salah satu pengukur kredibilitas sebuah maskapai penerbangan yang bisa diakui kulitasnya.

Perlu Anda ketahui juga catatan kecelakaan dari sebuah maskapai tersebut. Sejauh apa tingkat keamanan dari maskapai pesawat tersebut. Anda bisa mengetahui hal ini dari keluarga, rekan-rekan atau sahabat Anda yang memiliki pengalaman menggunakan maskapai penerbangan yang Anda inginkan. Atau juga bisa Anda ketahui lebih dalam keseluruhan informasi dari maskapai tersebut dari beberapa review yang orang lain buat dan bisa juga melihat dari beberapa komentar orang lain yang ada pada media sosial maskapai penerbangan tersebut.

 

sumber gambar: google