Saat Anda ingin melakukan ibadah haji atau umrah, banyak berbagai paket umrah dan haji yang ditawarkan oleh beberapa travel. Beberapa fasilitas yang ditawarkan dalam paket tersebut, salah satunya adalah maskapai penerbangan yang perlu Anda ketahui dan bisa dipertimbangkan untuk  kenyamanan Anda selama perjalanan.

Maskapai Qatar Airways merupakan salah satu transportasi udara terbaik di dunia yang menyediakan penerbangan untuk keberangkatan ibadah haji dan umrah ke tanah suci. Beberapa kali maskapai penerbangan ini melakukan penerbangan untuk ibadah umrah dari Jakarta ke Jeddah dengan pesawat yang nyaman.

Selain itu juga ada penerbangan Emirates asal Dubai. Penerbangan ini menunjukan kemewahannya dalam fasilitas penerbangan. Pada penerbangan ini disiapkan sesuai kebutuhan Anda, baik kelas first class, bisnis, maupun ekonomi.

Ada juga penerbangan Etihad Airways yang berasal dari Uni Emirat Arab, yang bisa dikatakan bahwa penerbangan ini merupakan adik dari maskapai Emirates. Penerbangan ini juga melayani keberangkatan dari Indonesia ke Jedda maupun Madinah untuk Ibadah Umrah.

Yang terakhir ada Maskapai Garuda Indonesia yang merupakan maskapai terbaik ke delapan di dunia bisa menjadi pilihan Anda sebagai transportasi penerbangan untuk ibadah umrah dan haji. Garuda Indonesia merupakan maskapai miliki Indonesia yang paling umum digunakan oleh agen travel umroh. Alasannya jadwal keberangkatan regular yang menyebabkan maskapai penerbangan asal Indonesia ini banyak di pilih. Tidak perlu diragukan lagi untuk fasilitas yang diberikan oleh Garuda Indonesia.

Hannien Tour sebagai Travel haji dan umrah yang sudah memiliki 10 cabang yang tersebar di kota besar di seluruh Indonesia juga sudah melayani penerbangan keberangkatan kegiatan ibadah haji dan umrah menggunakan maskapai penerbangan di atas. Hal itu dilakukan karena Hannien Tour mengutamakan kenyamanan bagi seluruh jamaah haji dan umrah.

 

sumber gambar: google