Hannien Tour hadir di Paris Van Java Travel Fair 2016. Dengan Promo menarik dan terbatas, tunggu apalagi. Segera kunjungi booth kami. Setelah sukses 7 Tahun berturut-turut mengadakan TRAVACATIONpameran yang menyediakan jasa travel, tourism destination, hotel, transportasi, dan fasilitas travelling lainnya, Paris Van Java tahun ini kembali mengadakan “PVJ TRAVEL FAIR” dengan konsep baru.

Paris Van Java - Resort Lifestyle Place sebagai salah satu tourism destination di Bandung, dengan rata-rata pengunjung saat ini 2.5 juta per bulan, memiliki demografi pengunjung Mid to High income. Paris Van Java - Resort Lifestyle Place saat ini telah menjadi trend setter tempat wisata di Indonesia. Mayoritas pengunjung Paris Van Java adalah masyarakat yang sudah brand conscious, travelers, dan less price sensitive, dimana berwisata sudah menjadi “habit and lifestyle” bagi mereka, baik ke mancanegara dan domestik. Berlatar belakang hal-hal tersebut diatas Paris Van Java mengadakan program “PVJ TRAVEL FAIR 2016”. Tujuan dari acara ini adalah untuk dapat memberikan wadah penjualan bagi tourism destination, penyedia jasa travel, dan melakukan edukasi bagi masyarakat dalam rangka pelestarian lingkungan area pariwisata.

Paris Van Java - Resort Lifestyle Place mencoba mengangkat suatu hal yang baru dalam Travel Fair Indonesia. Selain terdapat penjualan paket travel akan terdapat edukasi pariwisata dengan TEMA Pusat wisata di Eropa, mengingat saat ini banyak sekali tempat wisata Eropa yang masih dapat dijelajahi oleh para traveler. Acara ini diadakan pada tanggal 27 September 2 Oktober 2016. Partisipan pameran dapat berasal dari perusahaan Tour and Travel, Travel agent, Tourism destination, Hotel, Shuttle, Komunitas, Backpackers Travel, dan lain-lain.