Jakarta, 29 Mei 2016­­ --  Hannien Tour, perusahaan penyedia layanan ibadah haji dan umrah melakukan ekspansi dengan membuka kantor cabang di Mall @Bassura, Jakarta Timur. Ini menjadi kantor cabang Hannien Tour yang ke-9, setelah sebelumnya berada di Cibinong City Mall, Solo Paragon Mall, Asia Plaza Tasikmalaya, Living World Alam Sutera, Festival City Link Bandung, Trans Studio Makassar, Grand City Surabaya dan SKA Mall Pekanbaru.

Pemilihan mall sebagai kantor merupakan bagian dari strategi marketing Hannien Tour. Hannien Tour memang sengaja membidik Mall dan pusat perbelanjaan sebagai lokasi kantor cabang mereka dengan tujuan agar memudahkan Hannien Tour dalam melayani para jama’ahnya saat menunaikan ibadah umrah. Kehadiran Hannien Tour di sejumlah Mall pun diyakini dapat memperkuat brand Hannien Tour di mata masyarakat.

Menurut Direktur Utama PT. Utsmaniyah Hannien Tour, Ir. H. Farid Rosyidin, MM, dipilihnya mall dan pusat perbelanjaan, adalah untuk semakin dekat dengan calon jama’ah dan mudah dijangkau. Mall dan pusat perbelanjaan yang selama ini identik sebagai pemenuhan kebutuhan gaya hidup masyarakat menjadi pasar potensial yang ingin dibidik Hannien Tour. Harapan Hannien Tour saat masyarakat datang ke Mall, masyarakat tidak melupakan kebutuhan spiritual mereka. “Keberadaan Hannien Tour di Mall bagaikan oase di padang pasir. Jika sebelumnya masyarakat hanya ingin jalan-jalan dan bersantai-santai di Mall, maka kami berharap ketika melihat kantor kami di sini, akan terbesit niat ibadah untuk melakukan perjalanan umrah,” kata Farid.

Sejak berdiri 6 tahun lalu, Hannien Tour telah memberangkatkan ribuan jama’ah ke tanah suci. Pada tahun 2016 ini, jama’ah Hannien Tour tumbuh 400% dari tahun sebelumnya. Hannien Tour memiliki target perusahaaan untuk terus tumbuh lebih dari 1000% dan memberangkatkan 25.000 jama’ah di tahun 2017 mendatang. Menurut Farid, kenaikan dolar yang melambung tinggi tak mempengaruhi minat masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke tanah suci. Selain itu, karena adanya peraturan pemerintah mengenai pembatasan keberangkatan ibadah haji, membuat banyak ibadah umrah semakin di minati oleh masyarakat muslim di Indonesia.

Dalam melayani masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah, Hannien Tour  memiliki dua paket umrah yang terdiri dari paket reguler dan paket umrah plus. Hannien Tour telah memiliki legalitas perusahaan yang lengkap diantaranya Izin Umrah No.154/Tahun 2015, Akte Pendirian, SIUP, ASITA dan Surat Keterangan Keanggotaan AMPHURI dan lain-lain.

Hannien Tour memiliki program kemitraan bagi masyarakat yang ingin berbisnis dalam bidang haji dan umrah. Hal tersebut merupakan bukti nyata kepuasan para pelanggan atas keberhasilan Hannien Tour dalam memberikan pelayanan ibadah kepada jama’ah umrah.

Sesuai dengan tagline-nya ‘Your Journey, Our Pleasure’, Hannien Tour selalu mengedepankan pelayanan ibadah haji dan umrah yang terbaik kepada para jama’ah. “Kepuasan jama’ah adalah kebahagiaan kami, kami berharap untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun,” ucap Ir. H. Arief Munandar, Direktur Corporate Communication. (AKV)